Kamis, 19 April 2012

5 Tool Hacking

5 Tools Software untuk Hacking Wifi Terpopuler

Buat Sahabat Sobries, silahkan aj download 5 tools ini 


Ada banyak program dan trik yang dapat digunakan untuk melakukan Wi-Fi hacking. Di sini saya akan memberikan 5 alat pendukung untuk Wi-Fi hacking yang dapat Anda gunakan dan belajar. Yang paling penting adalah kita harus dapat mengoptimalkan dan menguasai alat yang kita gunakan dalam mencoba untuk melakukan Wi-Fi Hacking .

Fungsi alat ini adalah untuk mendeteksi dan mengidentifikasi pada semua nirkabel terbuka, juga jaringan nirkabel yang tidak menggunakan SSID. Dengan menggunakan alat ini, hanya dalam hitungan menit Anda dapat mengidentifikasi semua jaringan di sekitar Anda.
Kismet dapat bekerja akan semua kartu nirkabel yang mendukung rfmon (pemantauan baku), dan dapat mendeteksi lalu lintas 802.11b, 802.11a, 801.11g dan 801.11n. sistem kerja Kismet adalah dengan mengidentifikasi jaringan dengan mengumpulkan paket pasif dan mendeteksi jaringan standar, mendeteksi jaringan tersembunyi dan menyimpulkan data jaringan yang lulus lalu lintas data.

Kismet Fitur:
802.11b, 802.11g, 802.11a, 802.11n mengendus
Standar pcap file logging (Wireshark, tcpdump, dll)
Client / Server arsitektur modular
Multi-card dan saluran melompat dukungan
WEP runtime decoding
Tun / Tap driver antarmuka jaringan virtual untuk ekspor realtime paket
Tersembunyi SSID decloaking
Didistribusikan sniffing terpencil dengan Kismet drone
XML penebangan untuk integrasi dengan alat lainnya
Linux, OSX, Windows, dan dukungan BSD (perangkat dan driver memungkinkan)
Kismet juga mendukung plug-in yang memungkinkan untuk mendeteksi media lain seperti DECT. Untuk informasi lengkap, Anda bisa pergi ke website kismet, anda juga dapat men-download tool Kismet bebas di sana. Kunjungi: www.kismetwireless.net

Netstumbler
Netstumbler adalah salah satu alat Wi-Fi hacking yang hanya kompatibel dengan windows, alat ini juga freeware. Dengan program ini, kita dapat mencari jaringan wireless yang terbuka dan menyusup ke jaringan.
Netstumbler juga dapat mendeteksi sinyal atau kondisi Kebisingan untuk dapat masuk ke konektivitas Wi-Fi. Selain itu, alat ini juga dapat e digunakan untuk mendeteksi jaringan lain yang dapat mengganggu jaringan Anda.

Berikut adalah beberapa fitur kunci dari NetStumbler:
Pastikan bahwa jaringan anda sudah diatur dengan cara yang Anda inginkan.
Cari lokasi dengan cakupan miskin di WLAN Anda.
Mendeteksi jaringan lain yang mungkin menyebabkan gangguan pada jaringan Anda.
Mendeteksi tidak sah "nakal" akses poin di tempat kerja Anda.
Bantuan bertujuan antena directional untuk jarak jauh link WLAN.
Gunakan bersenang-senang untuk WarDriving.

Ambil Netstumbler: www.netstumbler.com / downloads


Wireshark
Wireshark Wi-Fi merupakan salah satu alat hacking yang umum digunakan untuk mendeteksi semua data pada jaringan nirkabel yang tersedia. Alat ini juga membuat sambungan aktif dan membantu hacker untuk mendeteksi data yang mengalir melalui jaringan, kabel atau nirkabel.
Anda dapat menggunakan Wireshark untuk mendapatkan paket data yang sedetail mungkin. Ini hal yang sangat membantu untuk memeriksa HTTP Request, Cookie, Formulir, Permintaan TCP, Permintaan PING dan lain-lain. Wireshark juga dapat diinstal dan digunakan pada Sistem Operasi Windows.

Mendownload wireshark: www.wireshark.org

AirSnort
Sebagian besar pekerjaan Wireless Hacking Software ketika tidak ada pengaturan keamanan dienkripsi. Netstumbler dan Kismet gagal ketika ada keamanan enkripsi nirkabel yang digunakan, namun AirSnort dapat bekerja Cukup baik dan halus dengan kemampuan untuk lulus melalui Wi-Fi.
Semua fungsi dan fitur yang tersedia pada alat ini hampir sama dengan alat hacking lainnya. Tetapi dengan versi terbaru dari AirSnort sekarang juga dapat digunakan untuk melakukan injeksi paket.

AirSnort berjalan di bawah Windows atau Linux, Download AirSnort: www.airsnort.shmoo.com

  • CoWPAtty
CoWPAtty adalah alat Wi-Fi hacking yang dapat melakukan cracking pada fitur keamanan WPA-PSK dan digunakan oleh Hacker untuk bisa masuk diamankan pada Wi-Fi daerah. CoWPAtty memiliki banyak pilihan yang berbeda dari file kamus dan menentukan adalah cocok dengan kunci didefinisikan.

Ambil CoWPAtty - www.sourceforge.net / proyek / CoWPAtty
Mereka adalah Top 5 Wi-Fi Alat Hacking yang dapat Anda pelajari dan digunakan. Software ini juga dapat digunakan tidak hanya untuk melakukan hacking untuk jaringan nirkabel, tetapi juga untuk meningkatkan keamanan pada router nirkabel.

Tidak ada komentar: