Sabtu, 21 April 2012

Core FTP

Core FTP LE adalah client FTP multi fungsi yang akan sangat membantu Anda dalam melakukan transfer file dengan lancar.
Core FTP LE adalah Ftp Cient yang cepat dan gratis dengan menggunakan support /SSH, SSL/TLS, dan HTTP/HTTPS, browser integration, FTP, HTTP, atau SOCKS proxy, drag dan drop, sebuah manager situs, sebuah session manager, sebuah queue manager, custom screen, bandwidth control, caching, auto-transfer, retry atau resume, auto-reconnect option, auto S/Key, remote file-searching, advanced directory listing, start, stop, atau resume transfer, chmod, dan sejumlah feature lainnya. Core FTP LE dapt digunakan dengan gratis untuk usaha, personal dan penggunaan pendidikan.

Core FTP LE adalah freeware FTP client yang handal, dengan sebuah layout luas untuk menjaga segala sesuatu tetapi terorganisir. Sangat mudah untuk digunakan dan hanya kekurangan feature yang paling advanced, seperti multisite connection.

Fungsi utama seperti Site Manager adalah untuk mengatur informasi koneksi, Quick Reconnect, dan mode pengubah yang memberikan tombol besar pada toolbar. Ketika anda menghubungkan kembali kedalam sebuah situs, panel pengaturan file juga mereplika tombol untuk fungsi tersebut sehingga anda tidak harus menggunakan mouse untuk menggunakan tool yang anda inginkan. Client ini mensupport seluruh fungsi FTP yang penting, meliputi sejumlah transfer protocol, secure protocol, mode ASCII yang dapat dikonfigurasikan mengupload untuk tipe file khusus, integrasi browser, dan masih banyak lagi.

Terdapat beberapa kelemahan ketika menggunakan aplikasi ini, seperti tidak adanya scheduler. Beberapa user telah tercatat memiliki masalah pada kestabilan dan ketika melakukan transfer dengan ukuran besar. Tetapi pad versi terbaru ini tampaknya sejumlah masalah tersebut telah diperbaiki.

Menurut kami Core FTP adalah sebuah FTP client yang harus dimiliki.

Download Link

Tidak ada komentar: